Parfum Terbaru Ussy Pratama, In Extase With Ussy Pratama

by - September 09, 2024

 


Beberapa kali saya diundang hadir dalam launching produk-produk mewah yang Ussy Pratama luncurkan sebagai bukti bahwa artis lawas satu ini masih terus eksis dan memiliki beragam ide kreatif yang patut dijadikan inspirasi bagi artis yunior. Karena produk yang diluncurkan mulai dari kosmetik, skincare, hingga parfum memiliki kualitas yang bagus, bukan sekedar ikut-ikutan tren.




Bahkan saya masih mengoleksi parfum  pertama Ussy Pratama, yaitu In Bed With Ussy Pratama dalam seri ‘Black and Gold” yang diluncurkan tahun 2021. In Bed With Ussy Pratama memiliki keharuman mewah, tahan lama. Asli, kalau memakai parfum ini berasa seksi dan begitu percaya diri. Sedasyat itu ya wewangian memberikan kekuatan bagi pemakainya. Karena itu jangan sembarangan memiliki parfum, sebab aromanya akan mempengaruhi hidupmu, hehehe.

Launching Parfum In Extase With Ussy Pratama

Setelah meluncurkan kembali parfum kedua tahun 2023, In love With Ussy Pratama, kemarin tanggal 2 September 2024 di Kafe Senorvati, dihadiri teman-teman blogger dan media, Ussy kembali meluncurkan parfum ketiganya "In Extase with Ussy Pratama". dalam seri "Red and Gold", yang menghadirkan inovasi wewangian baru untuk para pecinta parfum. Melalui seri terbatas "Red and Gold: In Extase with Ussy Pratama," Ussy berhasil menciptakan harmoni sempurna antara kesegaran dan kemewahan dalam satu botol parfum.




Merupakan kelanjutan yang memukau dari seri Black and Gold sebelumnya, di mana "In Bed with Ussy Pratama" menjadi awal dari kisah cinta yang sensual dan intim di atas ranjang. Pantas ya, kalau memakai parfum itu saya berasa sexy dan  begitu percaya diri, ternyata memang lantar belakang filosofinya seperti itu, hehehe.

Oya, "In Bed with Ussy Pratama" terinspirasi dari program YouTube Ussy, Teman Tidur. Kini, "In Extase with Ussy Pratama" membawa kita pada babak baru yang menggabungkan kehangatan dan kedalaman cinta, menciptakan sensasi aroma yang memikat dan tak terlupakan. So, kalian penasaran dengan keharumannya seperti apa? Baca tulisan saya sampai habis ya!

In Extase with Ussy Pratama

Saat saya hadir dalam peluncuran In Extase With Ussy Pratama 2 September 2024 di Kafe Senorvati, Ussy yang hadir dalam balutan busana cantik berwarna merah menyala, menceritakan seperti apa parfum yang dia mau kali ini. Parfum yang dibesut bareng para ahli parfum dari Paris, Berlin, dan Madrid ini adalah parfum yang memiliki aroma cocok dipakai dalam segala suasana, sehingga bisa dikenakan pada beragam aktivitas, baik itu di pagi hari, siang hari, dan malam hari.




Bayangkan? Wewangian seperti apa yang cocok untuk segala suasana seperti itu?

Ussy yang super rewel (ini kata ahli parfum loh, hehehe), memang sangat-sangat detail dalam setiap aroma yang diinginkannya. Maka dibuka dengan top notes dari Black Pepper, Cinnamon, dan Neroli, yang memberikan kesan pertama yang kuat dan menyegarkan. Kemudian, heart notes yang memadukan aroma Leather, Berries, dan Rose memberikan sentuhan hangat dan sensual. Base notes dari Woody Notes, Amberwood, Oud, dan Vanilla melengkapi komposisi ini dengan keharuman yang dalam dan memeluk, meninggalkan jejak aroma yang tak terlupakan, membuat siapapun candu.




Asli sih, saya pun berharap setiap moment dalam keseharian itu saya memiliki aroma yang membuat lebih percaya diri dan semangat. Nah, In Extase With Ussy Pratama ketika saya coba langsung disemprotkan ke tubuh, aromanya terasa manis dan menyegarkan. Semakin lama terasa semakin enak. Betulan cocok untuk keseharian karena tidak berat seperti aroma In Bed with Ussy Pratama.

Parfum yang menggunakan teknik nuklir, sehingga aromanya akan tercium dari jarak 1 meter, hadir dengan desain botol yang mewah, dihiasi dengan kombinasi warna merah dan emas yang elegan. Ussy ini memang sangat penyukai warna-warna yang sexy seperti merah, hitam, dan ungu. In Extase With Ussy Pratama diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, jadi jangan sampai kalian kehabisan untuk memilikinya, sudah tersedia di www.ussypratama.com, dan beautynow Official Store: Toped, Shopee, dan Tiktok

 

You May Also Like

0 komentar